Sports

VIPKIUKIU | Kisah Pilu Gadis Pemikul Semen, Banting Tulang demi Bahagiakan Orangtua

Selain menjadi ibu rumah tangga, sebagaimana kewajiban kaum hawa kelak, wanita juga bisa menjadi pekerja saat di luar rumah. Bahkan, kini ...

Search This Blog

Find Us On Facebook

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Flickr

Sponsor

Sponsor

Recent Comments

Video Of Day

Pages

Popular Posts

Sunday, October 29, 2017

Kehidupan Anak Gamers



seringkali luput dari pandangan seluruh masyarakat , Oleh karena itu para gammers memang hanya selalu dipandang sebagai orang yang tidak mempunyai teman dan kuper karna jarang bergaul dalam lingkungan rumah dan sekolahnya . Tapi sebenernya salah besar sebagian orang beranggapan seperti itu .
       
            Oke kali ini gua gua mau menunjukkan gimana anak gammers itu , Gua bukan maksud ngebully anak gammers (karna gua sendiri anak gammers yang udah tobat) Gammers sejati yang pensiun ^___^

         

            Gua pake bahasa Gaul aja ya , Itung-itung biar akrab dikit kwkwkwk.
Siapin tisu sama Cemilan ,, Cekidot :'(

Perkenalkan nama gua Agus , tinggal daerah ****** (disamarkan aja ya)  , Dulu semenjak gua SMP sampe SMA (tepatnya 2 SMA mau jalan kekelas 3 ) Buseeeet Gan , gua tuh anak yg super duber badungnya cooy. Aktifitas sehari hari gua ya , bangun pagi , mandi , makan, kesekolah tapi seringan cabut (maen game) . Itulah yang gua liat dari semua anak Gammers .

Gak cukup sampe situ Gan ,
 
    Oke kali ini Gua masuk Lebih dalam dan memperkenalkan Pada loe yg belom tau tingkah laku anak gammers Di warnet Yg udh cukup lama berlangganan .

Gammers Dota Online



Oke , tingkah laku di Warnet langganan yang gua tau  , Banyak orang yang kocak , hampir mayoritas keahlian mereka ngibulin orang tuanya sendiri  , Tempat ngumpulnya Para anak sekolah yang cabut , Hampir 80 % dari orang ini yang kgk punya cewe ALIAS JOMBLO (termasuk gua wkwkwkw) yang malem mingguannya Cuma di warnet maen PAKET BEGADANG , because for them the game is their life .. Banyak juga orang yang gara2 Game kgk jelas pada ribut diwarnet kwkwkwkw , termasuk gua salah satu nya.



Dan setau Gua ya gan , Banyak dari anak Gammers Yang hidupnya Ga kaya , tapi mampu beli Equip            ( peralatan dalam Game ) Yang mahalnya Luarrr biasooo . Dan inilah yang mau gua bahas dikit aja , soalnya gk enak pengalaman temen2 gua sendiri gan . For my friend , For give me^^

temen gua mampu beli equip dalam game yang harganya gokil , contohnya dalam game RF Online (bagi yang tau) Temen gua namanya Sebutlah Si IPIN , Gua tau dia bkn orang kaya , rumahnya aje biasa aje . Tapi gan dia bisa beli Weapon RF online Yang harganya bisa dikatakan Wow , dia beli New Weapon yang harganya hampir 10 juta , belom termasuk equipment lainnya (elemental , armor , booster , DLL) bisa dibayangkan harganya cooy ,  Uang dari mana itu kwkwkw .... msh banyak temen gua yang lebih gila ,,, ( dan gua bukan termasuk salah satunya )





Tapi Jangan salah gan , Anak Gammers Emng bnyak yg bego wkkwkw PEACE Buat Gammers .
ada Gammers yang pinter memanfaatkan Game itu sendiri .

Ditulis Oleh : VINA // October 29, 2017
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Powered by Blogger.