Sports

VIPKIUKIU | Kisah Pilu Gadis Pemikul Semen, Banting Tulang demi Bahagiakan Orangtua

Selain menjadi ibu rumah tangga, sebagaimana kewajiban kaum hawa kelak, wanita juga bisa menjadi pekerja saat di luar rumah. Bahkan, kini ...

Search This Blog

Find Us On Facebook

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Flickr

Sponsor

Sponsor

Recent Comments

Video Of Day

Pages

Popular Posts

Tuesday, October 31, 2017

Bikin Kaget! Siswi SMK Ini Nekat Selundupkan Sabu di Anusnya



 Seorang siswi di salah satu SMK yang ada di Sungguminasa, Sulawesi Selatan (Sulsel) tertangkap membawa sabu yang disimpan pada anusnya. Ia ditangkap di Bandara Haluoleo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) saat baru tiba dari Kota Makassar.

Siswi yang duduk dibangku kelas XII itu tertangkap membawa dua paket sabu yang sudah dibentuk menjadi pil. Pil pertama seberat 52,36 gram bruto dan pil kedua seberat 52,44 gram bruto sehingga total keseluruhan 104,80 gram yang disimpan di dalam anusnya.

Berdasarkan laporan dari beberapa pihak, tim BNN Sultra berhasil melakukan penangkapan terhadap siswi itu di Bandara Haluoleo.

Kepala BNN Sultra Brigjen Pol Bambang Priambadha mengatakan bahwa penangkapan siswi itu diduga merupakan jaringan internasional.

"Diduga jaringannya merupakan jaringan antara negara, si anak ini mendapatkan barangnya dari Malaysia dan akan disebarkan di beberapa wilayah Indonesia termasuk Kota Kendari," kata Brigjen Pol Bambang saat dikonfirmasi.

Ditulis Oleh : VINA // October 31, 2017
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Powered by Blogger.