Sports

VIPKIUKIU | Kisah Pilu Gadis Pemikul Semen, Banting Tulang demi Bahagiakan Orangtua

Selain menjadi ibu rumah tangga, sebagaimana kewajiban kaum hawa kelak, wanita juga bisa menjadi pekerja saat di luar rumah. Bahkan, kini ...

Search This Blog

Find Us On Facebook

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Flickr

Sponsor

Sponsor

Recent Comments

Video Of Day

Pages

Popular Posts

Thursday, November 2, 2017

Tanda Pasangan Anda Sedang Selingkuh




Mungkin rasa curiga sudah terasa sejak lama, namun bagaimana caranya untuk memastikan bahwa pasangan Anda selingkuh? Walaupun Anda memiliki kebiasaan memeriksa ponsel dan membajak media sosialnya, pasangan yang suka selingkuh sebenarnya telah secara tidak sadar menunjukkan perselingkuhannya.

Intinya, Anda hanya harus mencari tahu lebih jauh. Dilansir dari theindependent.co.uk, Kamis (2/11/2017), ada enam tanda yang dapat membuktikan bahwa pasangan Anda telah selingkuh.

David King, seorang investigator pribadi yang berasal dari Australia mengungkapkan ada beberapa perubahan aneh pada perilaku hingga penampilan pasangan. Sayangnya, jika Anda menemukan pasangan mulai menata rambutnya atau berpakaian dengan lebih baik, ini mungkin menjadi pertanda dari sesuatu yang tidak baik.

Selain itu, penggunaan ponsel yang mencurigakan, seperti mengubah kata sandi atau terlalu menutup-nutupi ketika berkirim pesan dengan seseorang. Sedangkan dari segi psikologinya, David mengungkapkan bahwa banyak dari kliennya melaporkan perubahan sikap pasangan mereka yang lebih agresif dari biasanya.






Perselingkuhan


Perilaku yang tidak rasional, seperti terus menerus berkelahi atau tiba-tiba pergi dari rumah bisa menjadi satu tanda bahwa pasangan sedang menghindar dari rasa bersalah yang dialaminya akibat selingkuh. Pasangan juga akan terus menemukan alasan untuk tidak pulang ke rumah tepat waktu, atau tiba-tiba keluar tanpa penjelasan yang tepat.

Jika Anda familiar dengan tanda-tanda di atas pada diri pasangan, mungkin ini waktu yang tepat untuk mengunjungi seorang profesional. Apakah Anda sudah menemui tanda dari pasangan yang selingkuh?

Ditulis Oleh : VINA // November 02, 2017
Kategori:

1 comments:

  1. http://pelangikit4.blogspot.com/2017/11/aura-mistis-gua-jepang-di-klungkung-bali.html

    http://pelangisoho.blogspot.com/2017/11/kisah-horor-di-dapur-lubang-jepang.html

    http://katakanwin.blogspot.com/2017/11/cium-bau-busuk-polisi-temukan-9-mayat.html

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll

Powered by Blogger.