Sports

VIPKIUKIU | Kisah Pilu Gadis Pemikul Semen, Banting Tulang demi Bahagiakan Orangtua

Selain menjadi ibu rumah tangga, sebagaimana kewajiban kaum hawa kelak, wanita juga bisa menjadi pekerja saat di luar rumah. Bahkan, kini ...

Search This Blog

Find Us On Facebook

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Flickr

Sponsor

Sponsor

Recent Comments

Video Of Day

Pages

Popular Posts

Thursday, November 2, 2017

Unik, Cara Baru Bersihkan Komedo dengan Bantuan Benang Gigi




Jika biasanya dental floss atau benang gigi digunakan untuk membersihkan sisa makanan yang menempel pada sela-sela gigi, tapi tidak bagi gadis yang satu ini.

Seorang blogger cantik Sukhi Mann justru menggunakan benang gigi untuk menghilangkan komedo yang ada pada hidungnya. Cara yang dilakukannya pun cukup mudah. Mann mengisi mangkuk berukuran sedang dengan air panas, kemudian merendam handuk bersih di dalamnya. Pastikan handuk yang direndam tidak terlalu panas, lalu menaruhnya di permukaan hidung lebih kurang selama lima menit. Hal ini akan membuat pori-pori kulit terbuka sehingga akan sangat mudah untuk membersihkan komedo.

Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah ambil benang gigi kemudian seret dari atas hingga ke bawah dalam bentuk gerakan gesekan yang lembut. Mann meyakini bahwa benang gigi cenderung lebih aman dibandingkan dengan menggunakan logam sehingga Anda tidak perlu khawatir akan menimbulkan bekas luka pada hidung. Setelah semua sudah terangkat, bilas dengan air bersih dan oleskan toner secara perlahan (bisa berupa air mawar, obat kumur atau toner wajah yang biasa digunakan) dengan bantuan kapas. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Ditulis Oleh : VINA // November 02, 2017
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Powered by Blogger.