Sports

VIPKIUKIU | Kisah Pilu Gadis Pemikul Semen, Banting Tulang demi Bahagiakan Orangtua

Selain menjadi ibu rumah tangga, sebagaimana kewajiban kaum hawa kelak, wanita juga bisa menjadi pekerja saat di luar rumah. Bahkan, kini ...

Search This Blog

Find Us On Facebook

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Flickr

Sponsor

Sponsor

Recent Comments

Video Of Day

Pages

Popular Posts

Wednesday, November 1, 2017

Inilah Tipe Pria Ideal yang Pasti Membuat Wanita Orgasme




Orgasme bukan hanya perkara seks, namun juga bisa dijelaskan secara ilmiah. Sebuah penelitian terbaru berhasil menemukan tipe pria ideal yang pasti mampu membuat semua wanita orgasme, setiap kali mereka berhubungan seks.

Para penelitian yang berasal dari University of Albany bertanya kepada para wanita tentang hubungan seks mereka dan siapa yang paling banyak memulainya. Ternyata, beberapa faktor, seperti pendapatan, kepribadian, rasa humor, penampilan, dan ukuran tubuh akan mempengaruhi kehidupan seks dan orgasme Anda.

Para wanita cenderung mencapai klimaks jika pasangan mereka kaya, percaya diri, atraktif, dan memiliki bahu lebar. Sedangkan intensitas orgasme ditentukan pada seberapa tampan pasangan mereka," ungkap penelitian tersebut.

Sedangkan rasa humor seorang pria tidak hanya dapat memprediksi kepercayaan diri dan pendapatan keluarganya, namun juga bisa mengindikasi kecenderungan pihak wanita yang memulai seks, seberapa sering mereka melakukannya, dan meningkatkan frekuensi orgasme dibandingkan ketika melakukannya dengan orang lain. Kaum wanita dikonfirmasi menyukai tipe pria ideal ini untuk mendapatkan calon anak-anak yang juga sukses di masa depan.

Ditulis Oleh : VINA // November 01, 2017
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Powered by Blogger.